Mengenali Ciri-ciri Penyakit Thypus (Tipes)

Category : mahfaat biyang, Manfaat Propolis, Melia Biyang, Melia Propolis, Uncategorized
Mengenali Ciri-ciri Penyakit Thypus (Tipes)by Budi Ranto MSSon.Mengenali Ciri-ciri Penyakit Thypus (Tipes)Pengertian Penyakit Thypus (Tipes) Apakah Anda pernah mendengar tentang penyakit tipes? Ya, tipes adalah salah satu jenis penyakit yang banyak menyerang mulai dari anak-anak hingga orang tua. Penyebab penyakit tipes adalah karena infeksi oleh sebuah bakteri yang disebut dengan bakteri salmonella tyhps. Tipes memang dikenal bukan sebagai jenis penyakit yang menular, namun infeksi dari bakteri […]

Pengertian Penyakit Thypus (Tipes)

Apakah Anda pernah mendengar tentang penyakit tipes? Ya, tipes adalah salah satu jenis penyakit yang banyak menyerang mulai dari anak-anak hingga orang tua. Penyebab penyakit tipes adalah karena infeksi oleh sebuah bakteri yang disebut dengan bakteri salmonella tyhps.
Tipes memang dikenal bukan sebagai jenis penyakit yang menular, namun infeksi dari bakteri yang sama dari penderita juga bisa menyebabkan penyakit yang sama. Perawatan untuk penyakit tipes biasanya dilakukan di klinik atau rumah sakit. Gejala yang paling mudah ditandai adalah demam pada malam hari dan pada siang hari penderita tidak mengalami demam

Penyebaran Penyakit Thypus (Tipes)

Thpus memamang penyakit yang tidak menular. Namun sebenarnya penyakit ini bisa menyebar dengan cepat jika lingkungan perkembangan bakteri Salmonella typhi mendukung. Bakteri Salmonella typhi yang sudah masuk ke darah dan usus akan bertahan dalam tubuh.
Kondisi ini terjadi jika tidak diobati dengan perawatan yang benar. Sementara dengan perawatan yang benar maka bakteri bisa benar-benar bersih. Penyebaran penyakit tipes dapat terjadi dari pemakaian peralatan makan secara bersama-sama dalam kondisi lingkungan yang tidak bersih. Selain itu air dari lingkungan yang sudah tercemar bakteri salmonella typhi akan mempercepat proses penyebaran. Jika bakteri ini sudah masuk ke dalam tubuh maka bakteri akan menemukan lingkungan yang baik dalam usus dan bisa berkembang biak dengan cepat. Penyebaran dalam tubuh terjadi lewat aliran darah.

tps

Mengenal Gejala Thypus (Tipes)

Tipes selalu memiliki gejala awal yang terlihat seperti penyakit influenza. Terkadang penderita juga mengalami radang tenggorokan,flu, demam, sakit kepala dan demam. Kondisi awal ini memang lebih mirip seperti gejala influenza. Namun kondisi penyakit akan lebih parah setelah lebih dari satu minggu dan gejala tipes akan terlihat jelas. Berikut ini beberapa gejala yang terjadi sesuai fase perkembangan infeksi bakteri dalam tubuh.

Ciri-Ciri Gejala Penyakit Tipes

  1. Anemia
  2. Penurunan sel darah putih
  3. Demam tinggi
  4. Penurunan nafsu makan
  5. Penurunan berat badan
  6. Mual
  7. Cepat capek
  8. Warna urine kecoklatan
  9. Pusing
  10. Bercak merah pada perut dan dada dll.

 

Tahapan Infeksi Bakteri Pada Thypus

A. Minggu Ke 1

Penderita tipes akan memiliki beberapa gejala yang sama seperti jenis penyakit biasa atau kelelahan. Kondisi ini ditandai dengan tubuh yang semakin lemah. Setelah penderita mendapatkan infeksi bakteri selama satu minggu, maka gejala yang muncul adalah:
  1. Demam yang terus mengalami kenaikan pada malam hari. Bahkan kondisi tertentu bisa menyebabkan demam hingga lebih dari 40 derajat Celcius.
  2. Sakit kepala dari mulai bagian sekitar mata dan bagian belakang yang menyebabkan penderita tidak bisa beraktivitas.
  3. Nafsu makan yang terus menurun sehingga tubuh juga menjadi lebih lemah.
  4. Gangguan pencernaan yang menyebabkan sembelit dan diare.
  5. Muncul batuk kering yang tidak bisa disembuhkan dengan jenis obat batuk.
  6. Timbul bercak merah pada kulit kaki dan tangan.

B. Minggu Ke 2

Penyakit tipes akan semakin parah apabila sampai 2 minggu terkena infeksi dan tidak mendapatkan perawatan yang cukup. Penderita akan merasa lebih sakit bahkan tidak bisa melakukan aktifitas. Beberapa gejala tipes setelah 2 minggu adalah:
  1. Demam yang terus naik dan turun yang biasanya terjadi pada sore, malam hari dan siang hari.
  2. Nafsu makan yang terus mengalami penurunan dan tubuh terlihat lebih kurus.
  3. Gangguan pencernaan yang sangat parah seperti diare dan sembelit.
  4. Perut bengkak dan terasa lebih keras.

C. Minggu Ke 3

Setelah masuk ke minggu ke tiga maka penyakit tipes akan bertambah semakin parah. Biasanya penderita sudah tidak bisa melakukan aktifitas sama sekali. Tubuh penderita akan sulit untuk berjalan atau bangun dari tempat tidur. Selain itu demam tinggi yang terjadi sepanjang hari akan membuat penderita semakin parah. Biasanya pada tahap ini sudah disertai dengan beberapa gejala komplikasi penyebaran bakteri dari usus ke bagian lain.

D. Minggu Ke 4

Tipes pada minggu ke empat justru akan membuat penderita merasa lebih baik. Pada masa ini biasanya penderita tidak akan merasa demam dan tubuh terlihat lebih bugar. Tapi pada fase ini justru ada bahaya yang mengancam. Pada minggu ke enam kondisi tubuh akan kembali seperti tipes pada minggu pertama dan komplikasi bisa menjadi lebih parah
thypus

Mencegah dan Mengobati Thypus Menggunakan Melia Propolis dan Melia Biyang

Melia propolis adalah ramuan alami yang terbuat dari air liur lebah yang sangat bermanfaat untuk membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit terutama  yang diakibatkan oleh virus, bakteri, dan jamur. Propolis sudah digunakan sebagai obat berbagai macam penyakit sejak dahulu kala dan sudah banyak penelitian yang telah membuktikan bahwa propolis mampu menyembuhkan berbagai penyakit luar dan dalam tubuh manusia. Melia propolis Berfungsi sebagai zat imun dan pembunuh bakteri penyebab penyakit, salah satunya adalah thypus (Tipes)

16406458_626599654213419_2853259979887333445_n

Melia Biyang adalah herbal yang terbuat dari susu awal sapi (Kolostrum) yang berfungsi untuk memperbaiki sel sel yang rusak dan sangat bagus untuk memperbaiki fungsi organ dalam tubuh sehingga bisa memaksimalkan fungsi kerja organ tubuh kita, sangat baik untuk pencegahan dan pemulihan pasca sembuh dari penyakit thypus (tipes)biyang-baru

Berikut Cara Mencegah Penyakit Thypus 

Sebenarnya cara  mencegah penyakit thypus sangatlah sederhana yaitu dengan memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar kita dan menjaga kebugaran tubuh kita agar selalu dalam keadaan sehat., Dan cara efektif :
  1. Biasakan mengkonsumsi makanan yang sehat dan diolah dari bahan –bahan yang sehat.
  2. Perhatikan kondisi air minum dan makanan untuk kehidupan sehari-hari.
  3. Jika Anda memiliki aktivitas pekerjaan yang sangat sibuk maka seimbangkan dengan kebutuhan nutrisi sehingga tubuh menjadi lebih sehat.
  4. Hindari konsumsi sayur dan buah-buahan yang tidak dicuci.
  5. Hindari makanan yang sudah disimpan lama di mesin pendingin maupun di ruang terbuka.
  6. Perhatikan makanan agar tidak terkena lalat atau potensi kotoran yang lain.
  7. Selalu perhatikan gaya hidup yang bersih seperti mencuci buah sebelum dimakan, mencuci tangan sesering mungkin dan hindari konsumsi makanan yang tidak sehat.

Cara Konsumsi Melia Propolis Untuk Menyembuhkan Tipes

Yaitu dengan cara mengkonsumsi 3 X 10 tetes / hari secara terus menerus hingga penyakit tipesnya benar benar sudah sembuh.
Dan untuk Pemulihan Pasca Penyembuhan kita bisa mengkonsumsi Melia Biyang dengan cara menyemprotkannya dibawah lidah sebanyak 3 X dalam sehari  sehingga tubuh akan selalu dalam keadaan sehat.

Harga Melia Propolis dan Melia Biyang

 Harga Produk Update Tanggal 22/01/2018

 Harga Melia Propolis
1 Pack isi 7 Botol, 1 Botol 6ml ( Ready stock)
Jumlah Botol Harga Member Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 94.000  Rp. 110.000
 7 Botol  Rp. 605.000  Rp. 650.000

Ket : Harga Sudah Termasuk PPN 10%

Harga Melia Propolis
 1 Botol 30ml ( Ready stock )
Jumlah Botol Harga Member Gold Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 236.500  Rp. 300.000
 5 Botol  Rp. 1.100.000  Rp. 1.150.000

Ket : Harga Sudah dengan PPN10%

 Harga Melia Propolis
 1 Botol 55ml ( Ready Stock )
Jumlah Botol Harga Member Gold Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 396.000  Rp. 500.000
 3 Botol  Rp. 1.100.000  Rp. 1.150.000

Ket : Harga Sudah dengan PPN10%

Harga Melia Biyang
 1 Botol 15ml ( Ready Stock )
Jumlah Botol Harga Member Gold Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 275.000  Rp. 350.000
 4 Botol  Rp. 1.100.000  Rp. 1.150.000

Ket : Harga Sudah dengan PPN10%

Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

Penjualan / Pembelian Melia Propolis dan Melia Biyang Adalah Exclusive, Melia Propolis dan Melia Biyang Hanya Bisa dibeli / diperoleh Melalui Member Aktif PT. Melia Sehat Sejahtera atau di Stokis(tempat pendaftaran yang ditunjuk oleh PT. Melia Sehat Sejahtera) dengan pembelian unit/lot dimana pembelinya harus terdaftar sebagai member atau masyarakat dapat membeli produk botolan dari para member aktif.

Jika ada Melia Propolis dan Melia Biyang dijual di apotik, toko dan pasar atau tempat apapun yang bukan stokis resmi dari PT. Melia Sehat Sejahtera maka kami pastikan bahwa produk Melia Propolis dan Melia Biyang tersebut Palsu, fungsi dan kegunaannya tidak sama!!!

 

Testimoni Propolis Untuk Tipes

Ibu Sumiatun, Kebumen 0812 4377 XXXX….

Terima Kasih Propolis, Anak saya terserang thypus selama satu bulan, sudah berbagai macam obat dan dokter saya coba…. tapi alhamdulillah saya menemukan propolis setelah saya browsing di google, dan saya order kepada bapak agus MSS, Dan hasilnya Alhamdulillah terbukti propolis dari melia memang sangat ampuh dan cepat mengobati anak saya dan sekarang sudah benar benar pulih seperti sediakala.

CARA ORDER MELIA PROPOLIS DAN MELIA BIYANG

Jika anda ingin melakukan pesanan/order, silahkan hubungi kami :

Budi Ranto MSS


ID Member ( INDMG0593C )

Online 24 Jam
Sms/Telpon:

0821 1454 3307

0856 9175 4447
0819 0808 4447

WhatsApp

0821 1454 3307

Pin BB:

BUDI7979

atau silahkan klik di sini: Cara Order 

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan diluar agen member resmi kami”

Related Posts

Tinggalkan Balasan