Melia Sehat Sejahtera Bukan Penipu

Category : Uncategorized
Melia Sehat Sejahtera Bukan Penipuby Budi Ranto MSSon.Melia Sehat Sejahtera Bukan PenipuMelia Sehat Sejahtera Bukan Penipu – Terima Kasih bagi anda yang mau menyempatkan baca informasi ini, buat para kompetitor dalam bisnis MLM ataupun hater MLM…. Kami dari member MSS Mengucapkan terima kasih karena dengan adanya kalian, kami tambah maju dan produk serta sistem kerja kami sangat dikenali di masyarakat. PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA, sudah tegas-tegas menghapus, Leader dan […]

Melia Sehat Sejahtera Bukan Penipu – Terima Kasih bagi anda yang mau menyempatkan baca informasi ini, buat para kompetitor dalam bisnis MLM ataupun hater MLM…. Kami dari member MSS Mengucapkan terima kasih karena dengan adanya kalian, kami tambah maju dan produk serta sistem kerja kami sangat dikenali di masyarakat.

PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA, sudah tegas-tegas menghapus, Leader dan member yang telah melakukan kecurangan, yang telah merusak nama baik perusahaan, merusak system yang telah dibuat dengan apik. Maka PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA memberikan Peringatan sebagai Berikut :

Manajemen PT. Melia Sehat Sejahtera  saat ini telah melakukan tindakan menghapus dan membersihkan Member dan Leader yang merupakan PELAKU penjualan produk murah dan pembuat sistem dalam sistem yang merusak Perusahaan dan seluruh Member di PT. Melia Sehat Sejahtera.

  • Kepada seluruh Member dan Leader PT. Melia Sehat Sejahtera yang menjalankan bisnis ini dengan benar dan sesuai dengan ajaran ESN, hal ini merupakan bukti bahwa PT. Melia Sehat Sejahtera dan para Leader berkomitmen dan konsisten menjaga seluruh Member dan Perusahaan dari seluruh perusak. Tindakan ini akan memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh Member bahwa PT. Melia Sehat Sejahtera adalah sebuah perusahaan yang aman, nyaman, dan konsisten untuk membawa seluruh Membernya ke puncak kesuksesan.
  •  Manajemen PT. Melia Sehat Sejahtera memberikan peringatan kepada seluruh Leader dan Member yang melakukan pengembangan jaringan di luar SISTEM ESN, menjual produk murah, dan menciptakan sistem dalam sistem untuk MENGHENTIKAN kegiatannya.

Produk-Melia-Sehat-Sejahtera-Hanya-Dijual-Member-Aktif-Dan-Stokis-Resmisnis

” PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA BERSAMA MENUJU SUKSES “
Sistem bisnis yang hebat tentunya akan lebih menguntungkan anda jika didukung oleh profil perusahaan yang kuat. Sebab tentunya anda tidak ingin mempertaruhkan harapan dan usaha untuk sukses dengan sebuah perusahaan yang tidak jelas.
Berikut ini adalah Profil dan Sejarah Perusahaan dalam uraian singkat.
PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA ia adalah sebuah perusahaan network marketing yang menjual produk makanan kesehatan dengan legalitas terjamin karena memiliki Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dari Dirjen Perdangan Dalam Negeri – Departemen Perdagangan Republik Indonesia.
Pada awalnya PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA bernama PT. Melia Summit Indonesia yang berkantor pusat di Malaysia dan didirikan di Indonesia pada tahun 2002
Dalam rangka memperkuat manajemen dan permodalan pada pertengahan tahun 2005, kepemilikan PT. Melia Summit Indonesia diambil alih oleh sebuah perusahaan besar yang memiliki pabrik Propolis dari Sidney, Australia yaitu “Mother Nature Health Product”
Pada bulan Maret 2006 PT. Melia Summit Indonesia secara resmi berganti nama menjadi PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA  dengan produk dan sistem yang sama serta aturan yang sama seperti sebelumnya.
Pada bulan Maret 2006 Herbal Science dari Malaysia yang menyuplai produk Melia Biyang membeli sebagian saham kepemilikan PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA dari Mother Nature Health Product. Sehingga kini PT. Melia Nature Indonesia dimiliki secara bersama oleh Mother Nature Health Produk dari Australia dan Herbal Science dari Malaysia
Direktur Operasional PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA adalah Ibu Rumintang Agustina, SE
PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA memiliki website resmi perusahaan yang diupdate setiap hari dan dapat diakses oleh setiap member 24 jam setiap hari di http://www.meliansehatsejahtera.com/
Produk–produk PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA adalah produk makanan kesehatan yang berkualitas tinggi yang diproses di pabrik yang memiliki standar produksi yang tinggi dengan proses Good Manufacturer Preactice (GMP) di Australia dan Malaysia
Produk–produk PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA adalah produk yang legal dan aman dikonsumsi dan mempunyai izin dari BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) Indonesia dan juga dari TGA (Theurapetic Goods Administration) Australia.
PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA memiliki Izin Usaha Penjualan Berjenjang (IUPB) yang dikeluarkan oleh Direktorat Perdagangan Dalam Negeri – Departemen Perdagangan Republik Indonesia No.61/PDN/IUPB/XII/2003 yang kemudian diperbaharui dengan IUPB no. 01/PDN/IUPB–PB/1/2006. Dan sesuai dengan peraturan perundangan, IUPB tersebut kemudian diperbaharui menjadi Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dengan nomor registrasi : 62/PDN-2/SIUPL/PP/10/2006.
Tentang Perusahaan
PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA adalah sebuah perusahaan yang memasarkan produk -produk makanan kesehatan milik “Mother Nature Health Products Pty. Ltd.” sebuah perusahaan besar di Sydney, Australia yang khusus memproduksi produk-produk berkualitas tinggi yang berasal dari propolis.
Sistem pemasaran produk mempergunakan sistem pemasaran jaringan atau multilevel marketing .
Tentang Marketing Plan
PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA adalah sebuah perusahaan multilevel marketing di Indonesia yang pertama sekali membuat terobosan terbaru di sistem marketing plan yang berpihak kepada anggota, yaitu :
1. Sistem pembayaran bonus harian tanpa syarat
2. Jenis dan perhitungan bonus yang sederhana
3. Pembayaran bonus yang terbesar
4. Website pribadi yang selalui diperbaharui setiap hari dan mampu diakses setiap saat.

Dengan kelebihan pada sistem marketing plan akan memudahkan peluang seluruh anggotanya untuk memperoleh kesuksesan, mengatasi kesulitan keuangan, mengembangkan jaringan dengan kecepatan pembayaran serta mampu mengatasi trauma masyarakat pada sistem multilevel marketing yang mempergunakan tutup poin. PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA memberlakukan belanja ulang cicilan otomatis, belanja ulang terjadi jika seorang anggota memperoleh bonus.
Tentang Produk
PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA menyadari produk adalah modal dasar anggota untuk berkembang menjadi pelaku bisnis jaringan yang sukses.
PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA memiliki produk yang mampu menjaga kesehatan masyarakat dari serangan berbagai penyakit serta mampu membantu penyembuhan terutama pada penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur, juga mampu meningkatkan kekebalan tubuh dengan produk propolis.
PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA juga memiliki produk “awet muda” Melia Biyang yang mampu meningkatkan sistem metabolisme tubuh, stamina, mental dan fisik, serta mampu menunda penuaan. Rahasia awet muda ada dalam genggaman anda.
• Produk-produk yang berkualitas akan memudahkan anggota untuk mempromosikan produk kepada calon prospekan. Semua produk-produk PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA diproduksi di pabrik yang memiliki standar tinggi dan GMP yaitu propolis diproduksi di Mother Nature Health Products Pty. Ltd., Sydney, Australia dan Melia Biyang diproduksi di Herbal Science Sdn. Bhd., Malaysia.
• Produk-produk PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA telah diakui oleh Pemerintah Republik Indonesia dengan telah diberikannya Surat Izin Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia ( BPPOM RI ).
Kelebihan produk-produk PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA adalah :
1. Konsumeable, sangat dibutuhkan masyarakat luas tanpa ada efek samping serta dapat dipakai berulang dengan segmen pasar yang tidak terbatas serta tidak mengenal batasan umur dan jenis kelamin.
2. Harga sangat realistis dan murah dibandingkan dengan produk sejenis di perusahaan MLM lain atau di pasar bebas, yang mampu dijangkau masyarakat Indonesia .
3. Produk PT. Melia Nature Indonesia memiliki reaksi yang sangat cepat terutama untuk membantu menyembuhan berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur serta untuk meningkatkan stamina anda.

Related Posts

Tinggalkan Balasan