Stroke Dan Cara Mengatasinya Dengan Melia Propolis

Category : Manfaat Propolis, Melia Propolis, melia sehat sejahtera, Uncategorized
Stroke Dan Cara Mengatasinya Dengan Melia Propolisby Budi Ranto MSSon.Stroke Dan Cara Mengatasinya Dengan Melia PropolisPengertian Stroke Stroke adalah suatu kejadian rusaknya sebagian dari otak. Terjadi jika pembuluh darah arteri yang mengalirkan darah ke otak tersumbat, atau jika robek atau bocor. Stroke, atau cerebrovascular accident (CVA), adalah hilangnya fungsi-fungsi otak dengan cepat, karena gangguan suplai darah ke otak. Hal ini dapat terjadi karena iskemia (berkurangnya aliran darah) dikarenakan oleh penyumbatan […]

Pengertian Stroke

Stroke adalah suatu kejadian rusaknya sebagian dari otak. Terjadi jika pembuluh darah arteri yang mengalirkan darah ke otak tersumbat, atau jika robek atau bocor.

1452501080525

Stroke, atau cerebrovascular accident (CVA), adalah hilangnya fungsi-fungsi otak dengan cepat, karena gangguan suplai darah ke otak. Hal ini dapat terjadi karena iskemia (berkurangnya aliran darah) dikarenakan oleh penyumbatan (thrombosis, arterial embolism), atau adanya haemorrhage(pendarahan). Stroke iskemik yang biasanya disebabkan oleh diabetes menjadi mayoritas pada penderita stroke dan bisa mencapai 85 persen, sedangkan stroke pendarahan hanya 15 persen, tetapi stroke pendarahan dapat menyebabkan kematian pada 40 persen pasiennya. Yang perlu diperhatikan juga adalah stroke iskemik ringan yang gejalanya mirip stroke, tetapi akan hilang dengan sendirinya dalam 24 jam (transient ischemic attacks (TIA)). Hal ini terjadi karena penyumbatan pembuluh darah hanya terjadi sementara. Tetapi bagaimanapun, jika hal ini terjadi, maka kemungkinan terjadinya stroke berikutnya yang lebih berat dapat terjadi. Di Indonesia, stroke terjadi pada 12 dari 1.000 orang dan satu dari 7 pasien yang mengalami stroke akan meninggal.

Karenanya, daerah yang terkena stroke tidak dapat berfungsi seperti seharusnya. Gejala-gejalanya termasuk: hemiplegia (ketidakmampuan untuk menggerakkan satu atau lebih anggota badan dari salah satu sisi badan, aphasia (ketidakmampuan untuk mengerti atau berbicara), atau tidak mampu untuk melihat salah satu sisi dari luas pandang

1452501468622

Stroke memerlukan tindakan darurat medis (medical emergency) pada masa emasnya (golden period) yang maksimum hanya berlangsung beberapa jam saja setelah terjadinya stroke. Hal ini diperlukan untuk mencegah terjadinya kerusakan tetap atau kerusakan yang lebih parah. Dan jika tidak ditangani, bahkan bisa mengakibatkan kematian. Stroke adalah penyebab ketiga terbesar kematian dan yang yang pertama dalam menyebabkan kecacatan pada dewasa di Amerika Serikat dan Eropa.

Faktor Faktor Penyebab Stroke

Faktor-faktor yang meningkatkan resiko terjadinya stroke adalah: usia,tekanan darah tinggi, stroke sebelumnya, diabetes, kolesterol tinggi,merokok, atrial fibrillation, migraine dengan aura, dan thrombophilia(cenderung thrombosis). Dari semua faktor-faktor tersebut yang paling mudah dikendalikan adalah tekanan darah tinggi dan merokok. 80 persen stroke dapat dihindari dengan pengelolaan faktor-faktor resiko

Stroke Berdasarkan Kelasnya

Stroke dibagi menjadi dua jenis yaitu stroke iskemik maupun stroke hemorragik.

Deteksi secepatnya dalam masa ‘Golden Period’ beberapa jam setelah serangan stroke sangat berarti bagi kesehatan pasien pasca stroke. Stroke iskemik, karena penyumbatan harus diberikan obat pengencer darah untuk melancarkan sumbatan dalam waktu tidak lebih dari 3 jam setelah serangan stroke, sedangkan stroke hemorragik dimana terjadi pendarahan harus segera dilakukan pembedahan untuk membersihkan darah dari otak. Jika terlambat penangannya, maka pasien akan menderita pasca stroke yang lebih berat.

Stroke Hemorragik

Dalam stroke hemorragik, pembuluh darah pecah sehingga menghambat aliran darah yang normal dan darah merembes ke dalam suatu daerah di otak dan merusaknya. Pendarahan dapat terjadi di seluruh bagian otak seperti caudate putamen; talamus;hipokampus; frontal, parietal, danoccipital cortex; hipotalamus; area suprakiasmatik; cerebellum; pons; danmidbrain. Hampir 70 persen kasus stroke hemorrhagik menyerang penderita hipertensi.

Stroke hemorragik terbagi menjadi subtipe intracerebral hemorrhage (ICH),subarachnoid hemorrhage (SAH),cerebral venous thrombosis, dan spinal cord stroke. ICH lebih lanjut terbagi menjadi parenchymal hemorrhage,hemorrhagic infarction, dan punctate hemorrhage.

Stroke Iskemik

Dalam stroke iskemik, penyumbatan bisa terjadi di sepanjang jalur pembuluh darah arteri yang menuju ke otak. Darah ke otak disuplai oleh dua arteria karotis interna dan dua arteri vertebralis. Arteri carotis interna merupakan cabang dari arteri carotis communis sedangkan arteri vertebralis merupakan cabang dari arteri subclavia.

Deteksi Dini

Deteksi dini kemungkinan terjadinya stroke, bukanlah diagnosis, tetapi merupakan cara untuk mengetahui kemungkinan terjadinya stroke yang harus ditindak lanjuti dengan pemeriksaan lanjutan. Jika seseorang tidak dapat berdiri dengan satu kaki selama 20 detik, maka ada kemungkinan (akan) terjadinya stroke atau kemunduran kognitif, karena untuk melakukan tugas itu diperlukan keseimbangan yang memerlukan peredaran darah yang prima ke otak. Hal ini telah diungkapkan pada jurnal Stroke American Heart Association. Semakin sulit berdiri dengan hanya satu kaki, semakin tinggi (akan) kemungkinan terjadinya stroke.

Pencegahan Terhadap Stroke

Cara yang terbaik untuk mencegah terjadinya stroke adalah dengan mengidentifikasi orang-orang yang berisiko tinggi dan mengendalikan faktor risiko stroke sebanyak mungkin, seperti kebiasaan merokok, hipertensi, dan stenosis di pembuluh karotid, mengatur pola makan yang sehat dan menghindari makanan yang mengandung kolesterol jahat. Perbanyak olah raga.

 

Pengobatan Stroke Dengan Melia Propolis

Melia Propolis adalah Produk Herbal dariMelia Sehat Sejahtera, Produk ini terbuat dari kombinasi air liur lebah dan beberapa pucuk tumbuhan obat. Melia Propolis sangat cocok untuk pengobatan anda yang sedang menderita penyakit Stroke .Adapun cara mengkonsumsi Melia  Propolis yaitu  3 x 10 tetes setiap hari.1-propolis

 

Dan bisa bisa diperbanyak jumlah tetesnya dalam sekali konsumsi atau diperbanyak intensitas konsumsinya dalam sehari untuk mempercepat proses penyembuhan, Melia propolis tidak terpaku pada dosis karena propolis tidak ada efek sampingnya.

Berapa harga dan bagaimana cara mendapatkan Melia Propolis ?

Harga Melia Propolis adalahRp.110.000/botol atauRp.650.000/paket (isi 7 botol)

“Harga belum termasuk ongkos kirim “

Untuk yang minat menjadi Agen / Distributor Silahkan klik: Cara Gabung,

Karena dengan menjadi agen/distributor kita bisa mempunya penghasilan yang tak terbatas yang bisa membantu kita menuju kesuksesan, lihat Marketing Plan

Untuk mendapatkan Melia Propolis dan Melia biyang, bisa langsung menghubungi kami, atau silahkan klik : cara-order

atau hubungi:

 

SMS / Call

Budi Ranto MSS


ID Member ( INDMG0593C )

Online 24 Jam
Sms/Telpon:

0821 1454 3307

0856 9175 4447
0819 0808 4447

WhatsApp

0821 1454 3307

Pin BB:

5A95FC6B

2A79DDD5

PENTING..!!!

“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan diluar agen member resmi kami”

Related Posts

Tinggalkan Balasan