Manfaat Melia Propolis Mengatasi Kista Dan Miom

Category : Manfaat Propolis, Melia Propolis, Uncategorized
Manfaat Melia Propolis Mengatasi Kista Dan Miomby Budi Ranto MSSon.Manfaat Melia Propolis Mengatasi Kista Dan MiomPenyakit Kista dan Penyakit Miom   Meski sekilas tampak sama, tapi kedua “pengganggu” organ reproduksi perempuan yakni kista dan miom ini ternyata berbeda.Walau belum ada data pasti jumlah penderita kista dan miom, namun berkat kesadaran masyarakat yang semakin tinggi dan canggihnya alat kedokteran, kini lebih banyak terdiagnosa penderita miom atau kista, khususnya yang ada di […]

Penyakit Kista dan Penyakit Miom

 

1452045526358

Meski sekilas tampak sama, tapi kedua “pengganggu” organ reproduksi perempuan yakni kista dan miom ini ternyata berbeda.Walau belum ada data pasti jumlah penderita kista dan miom, namun berkat kesadaran masyarakat yang semakin tinggi dan canggihnya alat kedokteran, kini lebih banyak terdiagnosa penderita miom atau kista, khususnya yang ada di organ reproduksi. Jika Anda masih belum jelas perbedaan keduanya, mari kita baca dan pahami artikel berikut ini :

PENYAKIT KISTA

Penyakit kista adalah salah satu jenis penyakit yang banyak dialami oleh wanita. Penyakit kista merupakan salah satu jenis penyakit yang ditandai dengan kondisi adanya benjolan yang isinya cairan pada indung teluMr. Selain itu, penyakit kista ini adalah penyakit tumor jinak, karena penanganannya yang tidak membutuhkan operasi besar. namun menurut tingkatan dari keganasan, penyakit kista terbagi menjadi dua jenis yakni adalah :

1452045921763

Penyakit kista non-neoplastik yang mempunyai sifat jinak dan biasanya akan mengempes dengan sendirinya setelah kurang lebih 2-3 bulan.

Penyakit kista neoplastik yakni adalah penyakit kista yang harus ditindaklanjuti dengan tinda operasi, tetapi itu semua juga tergantung dari ukuran dan juga sifat dari kista.

Penyakit kista tidak hanya tumbuh pada organ ovarium saja atau indung telur, namun bisa juga muncul di paru-paru, usus, dan bahkan untuk organ otak sekalipun. Penyebab dari penyakit kista bisa diakibatkan karena polusi udara dan juga karena debu. Adanya kandungan dioksin yang berasal dari asap pabrik dan juga pembakaran gas bermotor yang bisa membuat sistem daya tahan tubuh mengalami penurunan sehingga akan memudahkan terjadinya pertumbuhan penyakit kista. Selain itu juga dari faktor makanan, lemak yang berlebihan atau juga lemak yang kurang sehat akan menyebabkan zat-zat lemak tidak akan bisa dipecah dan juga proses sistem metabolisme sehingga akan meningkatkan hormon testosteron.

Dan ada 4 jenis penyakit kista indung telur. Kista fungsional, dermoid, cokelat atau kista endometriosis dan juga penyakit kista kelenjar. Hingga saat ini masih belum diketahui mengapa penyakit kista ini bisa terjadi. Dan biasanya terjadi nya juga sangat pelan dan bisa terjadi keganasan pada usia 45 tahun e atas. Dan untuk keempat jenis penyakit kista ini biasanya paling banyak dan juga justru mengalami pengecilan sendiri seiring dengan membaiknya keseimbangan dari hormonal misalnya adalah seperti penyakit kista fungsional.

Selain itu, penyakit kista juga bisa dikatakan sebagai penyakit degeneratif dan juga penyakit keturunan. Jika orang tua atau juga keluarga Anda pernah mengalami penyakit kista atau miom, maka keturunannya juga bisa menderita penyakit yang sama

Pengobatannya bisa dilakukan dengan cara :

Mengurangi asupan makanan yang mengandung lemak tinggi didalamnya. Penyakit kista dan pengobatan yang mengunakan cara ini adalah dengan mengurangi asupan makanan yang mengandung lemak dengan kuantitas yang besar yang akan menyebabkan terjadinya gangguan pada hormon dan juga bisa membantu untuk meningkatkan hormon kortisol didalamnya. Hormon kosrtisol adalah hormon yang menjadi penyebab stress. Untuk itulah, sebisa mungkin maka jauhilah asupan makanan yang mengandung lemak berlebih didalamnya.

Mengkonsusmi sayur dan buah-buahan 

Mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan dengan kandungan vitamin dan mineral didalamnya. Hal ini akan membantu dalam meningkatkan sistem kerja tubuh. dan selain itu juga bisa bekerja dalam membantu menetralisir bahan kimia yang ada didalam tubuh.

Mengkonsumsi makanan dengan kandungan antioksidan didalamnya

makanan dengan kandungan antioksidan yang ada didalamnya adalah salah satu cara yang bisa membantu melawan radikal bebas. Radikal bebas yang kemungkinan dihasilkan karena polusi, debu dan juga bahan kimia yang lainnya.

Memelihara dan menjaga pola hidup sehat

Pola hidup sehat adalah salah satu cara untuk penyakit kista dan pengobatannya yang penting dan harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Hindarilah rokok dan lakukanlah olahraga secara teratur.

Riwayat kesehatan kista

Anda harus mengetahui garis dari keturunan Anda. Apakah ada salah satu anggota keluarga Anda yang sebelumnya pernah mengalami penyakit kista? Jika iya, maka peluang resiko terjadinya penyakit kista bisa saja terjadi. Namun Penyakit kista dan pengobatannya yang bisa dilakukan adalah dengan cara menerapkan pola hidup yang sehat dan juga berpeluang kecil dalam menderitanya.

Mengkonsumsi obat herbal yang nyata

Sudah banyak yang terbukti bahwa mereka yang mengonsumsi jenis obat-obatan herbal untuk penyembuhan penyakit kista sudah banyak yang berhasil. Anda bisa memafaatkan 30 gram daun dewa, 50 gram temu mangga, dan 5 gram daging buah mahkota dewa setelah itu rebuslah dengan bersamaan menggunakan 800 cc air. Sampai air yang tersisa adalah setengah bagian saja. Dan minumlah dengan teratur paling tidak 2 kali sehari.

Sebaiknya segera hamil setelah menikah

Untuk Anda yang sudah menikah, maka segera mempunyai momongan agar bisa menghindari terjadinya pembentukan kista yang penyebabnya adalah karena frekuensi menstruasi dan juga aktivitas hormon didalam tubuh.

Melakukan pemeriksaan medis

pemeriksaan medis adalah dalam bentuk pemeriksaan klinis ginologik, untuk bisa melihat apakah ada gejala yang bisa memungkinkan terjadinya pembesaran ovarium. Maka bisa dilakukan dengan cara USG yang jika memang dibutuhkan juga menggunakan alat doppler. Dan pemeriksaan medis juga bisa dilakukan berupa gejala tumor dan juga pemeriksaan menggunakan CT scan.

Menggunakan pil KB

Pengobatan yang dilakukan dengan cara menggunakan pil KB. Kontrasepsi oral atau menggunakan alat kb dalam bentuk pil kb yang bisa membantu untuk mengurangi resiko dari penyakit kista karena bisa membantu mencegah produksi dari sel telur.

 

Penyakit kista adalah penyakit yang menyerang kaum wanita. Dan kista sendiri merupakan suatu benjolan yang berisi cairan yang berada di dalam indung telur. Dan penyakit kista merupakan penyakit tumor yang jinak karena kebanyakan penangananya tidak melakukan operasi besar. namun bedasarkan dengan tingkat keganasan, Penyakit Kista Pada Perempuan dapat dibagi menjadi dua macam yaitu kista non neoplasik dan kista neoplastik.

Dan Penyakit Kista dapat tumbuh dimana saja, seperti di paru-paru, usus, kulit, kornea mata bahkan di otak. Namun, dari banyaknya kasus yang terjadi kista lebih sering tumbuh dan ditemukan terdapat pada organ reproduksi wanita. Organ reproduksi wanita memang sangat rentan terhadap serangan penyakit, mikroorganisme, bahkan sampai pada penyakit kanker seputar rahim dan bagian organ reproduksi lainnya.

Penyebab dari Penyakit Kista adalah :

  • Konsumsi makanan yang tinggi lemak dan kurang serat
  • Zat tambahan pada makanan.
  • Akibat dari Kurang olahraga
  • Sering Merokok dan konsumsi alkohol
  • Akibat dari Terpapar dengan polusi dan agen infeksius
  • Sering merasakan stress
  • Adanya Faktor genetic

 

Gejala dari Penyakit Kista diantara nya adalah :

  1. Adanya Perubahan jadwal atau siklus menstruasi.Beberapa orang yang menderita kista, ada yang mengalami perubahan pada jadwal atau siklus menstruasi, misalnya terlambat datangnya menstruasi atau terjadi perdarahan di tengah menstruasi yang berlangsun (darah keluar banyak).
  2. Terjadinya Keluarnya darah menstruasi yang terkadang banyak dan terkadang terlalu sedikit
  3. Pada umumnya banyak ditemukan penderita kista mengalami pembengkakan dan pembesaran pada bagian perut, karena kista telah membesar dan berubah menjadi tumor ganas yang menjangkit beberapa organ tubuh disekitarnya.
  4. Terjadinya rasa Nyeri di bagian perut yang cukup menyiksa
  5. Akan merasakan Rasa sakit dan ngilu seperti digigit semut di bagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantian.
  6. Akan Merasakan nyeri perut di bagian bawah

 

Cara mencegah Penyakit Kista :

Mengurangi makanan yang berkadar lemak yang tinggi

Karena dengan mengkonsumsi lemak dalam kuantitas yang besar mampu akan menyebabkan adanya gangguan hormon dan dapat meningkatkan hormon cotisol. Hormon cortisol adalah hormon akibat adanya penyebab stres. Maka untuk itu sebisa mungkin menjauhkan diri dari asupan lemak yang berlebih.

Menjaga pola hidup yang sehat

Dengan menjaga pola hidup sehat adalah hal yang paling penting dan yang paling perlu anda budayakan mulai saat ini karena denggan menghindari rokok adalah tugas utama anda dan dengan mulai olahraga secara teratur.

Dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung antioksidan

Karena makanan yang mengandung kandungan antioksidan akan melawan adanya radikal bebas. Dan radikal bebas yang mungkin akan dihasilkan karena adanya polusi debu dan bahan kimia lainnya.

Menggunakan pil kb

Alat kontrasepsi oral atau pil kb ternyata mampu dapat meminalisir adanya resiko seseorang terkena kista karena sangat mampu mencegah produksi sel telur.

 

Penanganan Terakhir Pada Penderita Kista adalah :

Dengan melakukan terapi bedah atau operasi merupakan tindakan yang dilakukan pada pasien apabila kista tidak menghilang, memiliki ukuran besar, menimbulkan keluhan-keluhan seperti rasa nyeri perut, nyeri haid atau gangguan siklus dan infertilitas. Dibandingkan dengan metode konvensional, dimana pasien dibedah dengan sayatan yang lebar disekitar perut untuk pengangkatan kista, metode laparoskopi merupakan metode terkini (Gold Standard) dalam dunia kedokteran. Guna sebagai penyembuhan Penyakit Kista Pada Perempuan.

 

PENYAKIT MIOM

Penyakit miom pada rahim wanita atau tumor dinding rahim merupakan salah satu penyakit dalam dunia kedokteran yang disebut dengan istilah miom. Penyakit miom pada rahim wanita ditandai dengan gejala nyeri pinggul atau juga perut. Dan perut akan terasa penuh atau kadang merasa seperti sedang hamil. Karena kandung kemih yang tertekan. Selain itu, wanita yang sedang mengalami penyakit miom pada rahim wanita biasanya akan sering buang air kecil.

1452045818668

Selain itu, gangguan saat sedang menstruasi misalnya seperti rasa sakit hebat yang muncul, masalah haid tidak teratur dan juga terjadinya pendarahan yang bersifat tidak normal, jadi bisa lebih banyak keluar darah dan bahkan jangka waktunya lebih lama. Selain itu, gejala lain yang dirasakan adalah sakit saat melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Miom adalah salah satu penyakit sejenis tumor jinak yang ada dinding rahim wanita yang tumbuh ketika wanita masih dalam masa produktif. Miom tidak hanya dapat tumbuh dalam 1 buah, miom dapat tumbuh banyak di tiap dinding rahim hingga ke selaput dinding rahim wanita. Miom rata-rata berukuran seperti kacang polong dan anggur.

Miom ada yang berkembang dengan cepat dan ada pula yang berkembang dengan lambat tergantung dari kondisi fisik dan tingkat kesehatan setiap orang yang berbeda-beda. Namun kebanyakan kasus miom ini tidak berbahaya dan tidak ada kaitannya dengan risiko adanya kanker rahim, meskipun segala kemungkinan dapat terjadi namun hanya beberapa kasus miom yang berubah menjadi kanker.

Miom diketahui ketika pada kehamilan atau saat memasuki kelahiran. Umumnya, kebanyakan wanita tidak menyadari atau tidak mengetahui adanya miom dalam dinding rahim, karena miom yag kecil umumnya tidak menunjukkan suatu gejala yang mudah dikenali.

 

Gejala-gejala umum yang sering terjadi pada penderita miom, adalah :

– Nyeri diperut atau di pinggul
– Perut terasa penuh
– Nyeri saat melakukan hubungan intim dengan pasangan
– Sering mengalami anemia ketika haid karena banyak kehilangan darah
– Seperti adanya penekanan pada panggul
– Infertilitas atau keguguran
– Konstipasi (sembelit)
– Terjadi perdarahan yang mengeluarkan banyak darah baik ketika masa menstruasi atau pun di luar menstruasi
– Terjadi penekanan pada saluran indung telur yang membuat seorang wanita susah hamil
– Ada perasaan kenyal di bagian bawah perut dekat rahim
– Mengalami gangguan susah BAB dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena adanya pembengkakan pada tangkai tumor
– Penekanan juga dapat terjadi di bagian kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya.

 

Penyebab Miom

Miom nama lain dari tumor otot rahim. Miom merupakan sel-sel abnormal yang jinak yang tumbuh dari otot dinding rahim. Pada dasarnya, miom bisa menimbulkan gangguan, walaupun tidak selalu demikian.

Awalnya, miom tumbuh sebagai bibit kecil yang kemudian membesar dalam lapisan miometrium yaitu jaringan otot polos pada dinding rahim. Miom dapat tumbuhsatu atau lebih, bahkan ada yang sampai 30 buah dalam rahim.

Miom memiliki ukuran yang berbeda-beda. MIom yang sangat kecil sulit untuk dilihat sehingga perlu memamkai mikroskop, tetapi ada pula yang besar bahkan sampai 30 kg.

Sampai saat ini, penyebab terjadinya miom masih terus diteliti. Banyak ahli berpendapat bahwa miom terjadi akibat kerja hormon-hormon tubuh khususnya hormon estrogen. Seperti diketahui, setiap hormon emmiliki tugas masing-masing. Namun, mengingat kondisi tubuh setiap orang berbeda maka efek kerja hormon pun berbeda-beda, khususnya pada wanita.

Miom diperkirakan tumbuh akibat dari faktor hormonal terutama homron esterogen. Miom akan mengalami perkembangan seiring dengan masa produktivitas, saat hamil yang mana produksi hormon esterogen akan meningkat. Miom akan menyusut ketika seorang wanita memasuki masa menopause dimana tidak lagi dalam masa produktivitas yang ditandai dengan berhentinya menstruasi. Hormon progesteron juga dapat mempengaruhi pertumbuhan miom.

Adanya infeksi dan jamur yang ada didalam rahim juga dapat mempengaruhi pertumbuhan miom dan memungkinkan miom tumbuh kembali meski telah di angkat. Penting untuk menjaga kebersihan organ intim agar terhindar dari berbagai ancaman mikroorganisme yang masuk dalam organ intim yang dapat memungkinkan munculnya penyakit di vagina maupun di dalam rahim.

 

Ciri-ciri Miom

Selain bisa menjadi ganas, lebih sering muncul tumor jinak pada rahim atau mioma uteri. Jenis tumornya tidak hanya satu. Bisa tumbuh di bagian dinding luar rahim, pada otot rahimnya, atau bisa juga pada bagian dinding dalam rahim sendiri. Ini jenis tumor yang terbanyak ditemukan. Rata-rata pada wanita diatas umur 30 tahun. Penyebabnya masih belum jelas. Diduga ada kaitannya dengan hormon estrogen.

Tumor rahim yang bukan tumbuh pada dinding dalam rahim atau menonjol di endometrium, umumnya nyaris tidak bergejala atau keluhan apapun. Keluhan baru terasakan apabila ukuran tumornya sudah sedemikian besar, sehingga ada rasa penuh, rasa berat, dan rasa tidak enak di perut bagian bawah, atau seperti perempuan hamil. Selama tumornya masih kecil tidak terasakan apa-apa.

Miom uteri pada dinding dalam rahim yang biasanya memunculkan gejala perdarahan. Bila mendadak muncul perdarahan, atau darah haid yag lebih banyak dari biasa, perlu dicurigai ini kemungkinan suatu mioma uteri.

Selain perdarahan abnormal, mungkin muncul keluhan nyeri. Keluhan ini tidak pada setiap kasus mioma. Hanya apabila mioma sudah mengganggu organ di sekitarnya, keluhan nyeri akan muncul.

 

Keluhan-keluhan yang sering dijumpai pada kasus miom:

1. Perdarahan pervagina
2. Keluar cairan dari vagina ,
3. Nyeri perut,
4. Rasa perut tertekan,
5. Merasakan benjolan keras di perut.

 

Miom yang menonjol ke rongga rahim sering tumbuh bertangkai. Apabila miom mempunyai tangkai panjang, maka bola miomnya akan keluar dari leher rahim, dan menyebul ke saluran vagina dan bahkan bisa keluar dari vagina (mioma geburt)

Tumor miom uteri muncul sepanjang masa reproduksi wanita dan tidak ditemukan setelah menopause, tumornya akan mengecil sendiri, lalu menghilang.

Miom dipertimbangkan jika akan diangkat apabila sudah mengganggu dan umur pasien masih jauh dari menopause. Apabila masih menginginkan untuk mempunyai anak, operasi hanya akan membuang miomnya saja. Namun, pada wanita yang sudah mendekati menopause, operasi mengangkat seluruh rahim.

Operasi pada tumor miom berupa pengangkatan massa tumor saja atau mengangkat tumor dan seluruh otot rahim. Secara umum dilakukan operasi miomektomi (pengangkatan tumornya saja) bila seseorang yang masih menginginkan fungsi reproduksi dipertahankan atau operasi pengangkatan rahim (histerektomi) bila usia penderita miom sudah menopause, atau keluhan perdarahan hebat. Pada masa lalu pengangkatan tumor miom dilakukan bila miom telah sebesar rahim saat usia hamil 12 minggu tanpa mempertimbangkan keluhan seseorang. Pada keadaan tertentu diberikan obat sejenis gonadotropin hormon, yang bertujuan meredam membesarnya tumor tersebut

Apabila tindakan operasi tidak memungkinkan, melihat kondisi pasien, maka dilakukan penyinaran. Dengan tindakan ini, indung telur akan ikut menyusut, sehingga sudah tidak bisa hamil.

 

Propolis Untuk Mencegah Serta Menyembuhkan Kista Dan Miom

Melia Propolis adalah produk herbal berkualitas tinggi yang dipersembahkan untuk para wanita penderita Kista dan Miom sebagai pengobatan alternatif untuk menghindari operasi medis pengangkatan kista ataupun miom. Melia Propolis merupakan produk unggulan dari PT.Melia Sehat Sejahtera

16427649_626598894213495_6781753803987548353_n

meliapropolisasli

Propolis terbuat dari air liur lebah dan campuran tumbuhan herbal lainnya,sehingga tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.
Untuk mengobati kista dan miom, melia propolis bisa dikonsumsi sebanyak 5 x 15 tetes/hari atau bisa diperbanyak jumlah tetes dan atau intensitasnya untuk mempercepat proses penyembuhan. Karena melia propolis  aman dan tidak berpengaruh terhadap obat kimia lain, sehingga semakin banyak mengkonsumsi propolis maka semakin cepat pula proses penyembuhannya.dan harus dikonsumsi secara rutin hingga benar-benar sembuh.

Berapa harga dan bagaimana cara mendapatkan Melia Propolis ?

 Harga Produk Update Tanggal 1/11/2016

 Harga Melia Propolis
1 Pack isi 7 Botol, 1 Botol 6ml ( Stock Indent )
Jumlah Botol Harga Member Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 94.000  Rp. 110.000
 7 Botol  Rp. 605.000  Rp. 650.000

Ket : Harga Sudah Termasuk PPN 10%

Harga Melia Propolis
 1 Botol 30ml ( Ready stock )
Jumlah Botol Harga Member Gold Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 236.500  Rp. 300.000
 5 Botol  Rp. 1.100.000  Rp. 1.225.000

Ket : Harga Sudah dengan PPN10%

 Harga Melia Propolis
 1 Botol 55ml ( Ready Stock )
Jumlah Botol Harga Member Gold Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 396.000  Rp. 500.000
 3 Botol  Rp. 1.100.000  Rp. 1.225.000

Ket : Harga Sudah dengan PPN10%

Penjualan / Pembelian Melia Propolis  Adalah Exclusive, Melia Propolis  Hanya Bisa dibeli / diperoleh Melalui Member Aktif PT. Melia Sehat Sejahtera atau di Stokis(tempat pendaftaran yang ditunjuk oleh PT. Melia Sehat Sejahtera) dengan pembelian unit/lot dimana pembelinya harus terdaftar sebagai member atau masyarakat dapat membeli produk botolan dari para member aktif.

Jika ada Melia Propolis  dijual di apotik, toko dan pasar atau tempat apapun yang bukan stokis resmi dari PT. Melia Sehat Sejahtera maka kami pastikan bahwa produk Melia Propolis  tersebut Palsu, fungsi dan kegunaannya tidak sama!!!

 
“Harga belum termasuk ongkos kirim “
Untuk yang minat menjadi Agen / Distributor Silahkan klik: Cara Gabung, Karena dengan menjadi agen/distributor kita bisa mempunya penghasilan yang tak terbatas yang bisa membantu kita menuju kesuksesan, lihat Marketing Plan
Untuk mendapatkan Melia Propolis dan Melia biyang, bisa langsung menghubungi kami, atau silahkan klik : cara-order
atau hubungi:

 

SMS / Call

 

Budi Ranto MSS


ID Member ( INDMG0593C )

Online 24 Jam

Sms/Telpon:

0821 1454 3307

0856 9175 4447
0819 0808 4447

WhatsAap

0821 1454 3307

Pin BB:

D6A2BEA4

PENTING..!!!

“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan diluar agen member resmi kami”

 

 

pencarian tentang melia propolis biyang:

pengobatan miom dengan propolis,pengobatan endometriosis dengan propolis,propolis untuk kista,miom sembuh dengan propolis,propolis untuk kista dan miom,propolis untuk miom,kista sembuh dengan propolis,khasiat melia propolis untuk miom,sembuhkan kista dengan terapi propolis,obat morpolis untk kista,kista bartol sembuh dg propolis,testimoni propolis tuk penebalan dinding rahim,review propolis bisa menyembuhkan sakit haid,propolis melilea untuk miom dan kista,Propolis buat penyakit miom,propolis apa yg bagus untuk penyakit kista,penyembuhan kista denga,testimoni penyembuhan kista dan miom dengan propolis,penggunaanobatpropolissaathaid,penggunaan propolis untuk penderita kista pasca kemoterapi,obat propolis untuk kista,propolis obat tetes kista,propolis untuk haid tidak teratur,propolis untuk ki,reaksi yang dirasakan penderita penyakit kista dan mioma jika mengkonsumsi melia propolis,reaksi setelah minum obat propolis melia untuk kista,reaksi minum propolis penyakit kista,propplis apakah bisa utk penyakit miom?,propolis untuk pengobatan kista,propolis untuk obat miom,

Related Posts

Tinggalkan Balasan